Minggu, 03 Juni 2012

Testimoni Sugiharto (60 Th) – Sukoharjo/Jateng



Sugiharto (60 Th) – Sukoharjo/Jateng

Dua tahun yang lalu saya mengalami pusing / vertigo sepanjang hari, dari pagi hingga malam. Setiap 2 minggu saya berobat ke dokter untuk mengatasi keluhan tersebut, bahkan sudah berganti-ganti dokter hingga 5 kali. Terakhir dirujuk ke dokter saraf di Solo. Oleh teman anak saya, dirumahnya saya dikenalkan Maca M'X pada bulan Juli 2007 dan langsung minum 1 saset. Hanya berselang 5 menit setelah minum, perut terasa kembung, sementara kepala masih pusing dan saya disuruh istirahat. Setelah pulang saya tidur. Baru 5 menit tidur saya merasa sudah enak karena pusing sudah berkurang. Hari kedua saya lanjut minum Maca M'X dan vertigo saya hilang, dan saya terus minum hingga sekarang. Saat ini, sudah 3 bulan saya tidak ke dokter lagi karena keluhan vertigo sudah hilang dan sekarang saya sudah bisa mengemudi lagi. Maca M'X memang luar biasa!!”.

0 komentar:

Posting Komentar