Minggu, 03 Juni 2012

Testimoni Laksmi Kurniawati (39 Thn) - Jakarta

 
Laksmi Kurniawati (39 Thn) - Jakarta

30 tahun yang lalu saya terkena sindroma Stevens Jhonson yang menyebabkan saraf-saraf mata saya rusak terutama mata kiri, beberapa tahun kemudian mata kanan saya malah terkena glaucoma dan sejak itu kedua mata saya mengalami gangguan penglihatan total. Saya harus memakai obat tetes mata setiap hari untuk menjaga kelembabannya dan mencegah iritasi karena kelenjar air mata saya mengering. Saya bahkan sudah berobat dan menjalani operasi di Jerman. Maret 2007 saya bertemu teman yang mengenalkan saya dengan Maca M'X dan saya tertarik untuk mencoba. Satu hari setelah minum Maca M'X , besoknya terasa kotoran mata keluar banyak sekali dan setelah 2 minggu kotoran mata sudah mulai melunak. Awal Mei saya sangat terkejut karena mata saya sudah mulai bisa melihat warna hijau dan Juli yang lalu giliran warna merah yang juga sudah dapat terlihat. Bahkan Kelenjar air mata saya sudah mulai normal kembali dan sekarang saya tidak perlu memakai obat tetes mata lagi. Masalah sulit tidur dan alergi bersin-bersin dipagi hari juga malah turut teratasi". "Maca M'X memang TOP !

0 komentar:

Posting Komentar