Minggu, 03 Juni 2012

Testimoni Suroto Anwar (51 Th) – Yogyakarta

Suroto Anwar (51 Th) – Yogyakarta

Saya mengalami kaki korengan dan bernanah serta bau sejak 2005. Sehingga selama setahun penuh tidak bisa pakai sepatu saat bekerja, padahal saya PNS. Tentu saja hal itu mengganggu rekan-rekan kerja saya. Selain itu, selama 3 bulan ini saya mengalami masalah disfungsi ereksi. Saya bertemu teman dan dikenalkan Maca M'X . Karena saya termasuk orang yang trauma terhadap produk MLM, maka saya pun hanya mencoba 2 saset saja. Hari pertama saya minum langsung 2 saset. Alangkah terkejutnya saya karena bengkak kaki menjadi kempes. Saya beli 2 saset lagi. Hasilnya, luka koreng menjadi kering. Anehnya, masalah disfungsi ereksi saya pun teratasi dan saya sudah bisa………lagi!!! Sekarang saya sudah bisa pakai sepatu lagi saat bekerja. Badan juga terasa lebih segar. Maca M'X memang luar biasa!!”.

0 komentar:

Posting Komentar