Kamis, 28 Juni 2012

Testimoni Bapak Islakhul ( 28 Thn ) - Jawa Timur







Bpk Islakhul, 28 tahun, (Jawa Timur )  
  
Saya mengalami kegemukan dan obesitas yang makin lama makin menyulitkan saya sehingga dirasakan menganggu aktifitas saya yang selalu mobile. bahkan untuk bergerak saja sering mengantuk hebat.
Lalu saya mencoba untuk mengkonsumsi Organic Go Green secara teratur.  dimana dalam 1 hari 1 malam saya minum  Organic Go Green  4 x perhari  jam 06.00, 10.00, 14.00 dan 18.00.  sekali minum 3 sendok dan dibantu dengan air putih 500ml  per 30 menit pada jam  di atas sebelum minum OGG.
Tanpa makan nasi selama 1 minggu, pada hari ketiga keluar toksin / lemak pada saat BAB. setelah 7-10 hari berat badan turun 5 kg, dari 82 kg menjadi 77 kg .  badan terasa lebih fress dan sehat. sehingga buat aktifitas juga tidak terlalu lelah sampai sekarang saya masih minum OGG.

2 komentar:

  1. ternyaa sampai sekarang manfaat maca untuk kesuburan masih banyak dibutuhkan ya, tapi jarang sekarang produk yang bagus tentang maca

    BalasHapus
  2. The butt lift can be done under general anesthesia, or with a local anesthetic. If a local anesthetic is used, the doctor may recommend intravenous sedation or "twilight sleep" to help keep you relaxed for the two to three hours it takes for the surgery. Which form of anesthesia is used will be decided by your surgeon in consultation with you. Aguaje

    BalasHapus