Minggu, 03 Juni 2012

Testimoni Dokter Maulana Gatot Aprianto – Jakarta

Dokter Maulana Gatot ApriantoJakarta

Saya punya pasien CKD (Chronic Kidney Disease) atau gagal ginjal (ginjalnya tinggal 8% yang aktif). Sudah divonis cuci darah, namun belum dilakukan. Dalam seminggu, hanya beberapa kali saja dapat kencing, itu pun hanya beberapa tetes. Badannya bengkak dan warnyanya agak kebiruan, nafasnya sesak dan berbau, dan ia pun susah tidur, bergerak juga susah, ia hanya dapat berbaring di tempat tidur. Saya terapi dengan BEE Maca M'X . Pada malam hari, diminumkan BEE Maca M'X 1 sachet dengan 1/2 gelas air (BEE Maca M'X bekerja pada kelenjar pituitari, dan kelenjar pituitari bekerja saat kita tidur). Saat bangun tidur diminumkan lagi BEE Maca M'X 1 sachet dengan 1/2 gelas air. Setelah itu, terjadi hal yang sangat mengejutkan, yaitu ia dapat kencing dengan volume yang sangat banyak, hampir 2 liter. Terapi BEE Maca M'X dilanjutkan dengan dosis 1 sachet pada malam hari dan 1 sachet saat bangun tidur. Pada hari kedua dan ketiga, ia dapat kencing dengan volume hampir 2 liter juga. Pada hari ketiga, nafasnya sudah lega, sudah dapat bergerak, odemnya (bengkaknya) sudah mengempis. Ia tidak dirawat dan tidak cuci darah (biaya cuci darah atau haemodialisis cukup mahal, mencapai Rp 600 ribu per sekali cuci darah). Seminggu kemudian, ia merasa sehat, sehingga minumnya banyak (sekitar 10 gelas sehari), padahal saya katakan jangan dulu banyak minum, cukup segelas sehari. Karena biasanya pada penderita gagal ginjal, jika minum air banyak perutnya akan kembung. Saya pun melarangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung kalium (seperti : duren, kelapa, dll). Namun ternyata dia minum kelapa hijau (yang mengandung kalium). Namun yang mengejutkan saya, ternyata dia tidak kembung dan tidak bengkak. Testimoni ini merupakan berita baik bagi para penderita gagal ginjal (terutama yang belum melakukan cuci darah).

Pasien saya berikutnya, berusia sekitar 72 tahun, menderita diabetes mellitus dan disfungsi ereksi, sudah sekitar 15 tahun lamanya. Saya terapi dengan BEE Maca M'X 1 sachet di minum pada malam hari. Pada keesokan harinya dia sangat terkejut, karena dia mengalami ereksi.

Pasien lain yang berusia sekitar 68 tahun, juga menderita diabetes mellitus dan disfungsi ereksi, sudah sekitar 4 tahun. Saya terapi dengan BEE Maca M'X dengan dosis 1 sachet perhari. Setelah minum 2 sachet (selama 2 hari), ia pun terkejut, karena ia juga mengalami ereksi.

Menurut teori Law of Cure (Hukum Pengobatan), minum obat herbal akan mengalami Healing Crisis atau Reverse Healing atau Direction of Cure, yaitu sebuah reaksi positif dalam proses penyembuhan. Reaksinya berjalan pada tubuh dari bagian atas ke bawah (yaitu rasa sakit di mulai dari kepala, kemudian turun ke badan hingga ke kaki).Hal ini dialami oleh pasien saya yang menderita Cardiomegali (besaran jantung). Dia menyampaikan keluhan susah tidur, nafasnya berat, dan tidak dapat berjalan-jalan, sehingga hanya berbaring di tempat tidur. Saya terapi dengan BEE Maca M'X 1 sachet pada malam hari dan 1 sachet saat bangun tidur. Setelah itu muncul reaksi positif berupa kepala terasa sangat pusing, seluruh badan terasa sakit, kakinya pun terasa amat sakit. Namun pada keesokan harinya, nafasnya terasa ringan, badan pun terasa ringan, dan berangsur-angsur pusing pun hilang, serta rasa sakit di seluruh badan pun mulai mereda.

Healing Crisis atau reaksi positif juga dialami oleh pasien saya yang menderita penyempitan pembuluh darah (atherosclerosis) dan pengeroposan tulang (osteoporosis), juga mengalami gangguan penglihatan (pandangannya kabur). Saya terapi dengan BEE Maca M'X . Baru mengkonsumsi 1 sachet, muncul reaksi positif, yaitu muntah dan seluruh badan terasa sakit sekali. Saya anjurkan untuk melanjutkan minum BEE Maca M'X 1 sachet pada malam hari dan 1 sachet saat bangun tidur. Setelah menghabiskan 4 sachet, badannya terasa enak dan penglihatannya menjadi normal kembali. Saat terjadi reaksi positif (Healing Crisis), sebaiknya diperbanyak minum air putih hingga 3 liter sehari (sekitar 15 gelas sehari).

Pasien saya yang lain menderita stroke, sudah 2 bulan lamanya. Kaki dan tangannya tidak dapat digerakkan. Saya terapi dengan BEE Maca M'X dengan dosis 1 sachet per hari. Setelah minum 2 sachet, dia sudah dapat bangun dari tempat tidurnya. Dan setelah minum 3 sachet, terjadi hal yang sangat mengejutkan, ia dapat turun dari tempat tidur dan dapat berjalan lagi, bahkan sudah dapat mandi sendiri dan pakai baju sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar