Minggu, 03 Juni 2012

Testimoni Bapak Sunardi (50 tahun) - Kaliabang Tengah, Bekasi Utara

Bapak Sunardi (50 tahun) - Kaliabang Tengah, Bekasi Utara

Saya menderita diabetes mellitus sejak tahun 1996, dengan kadar gula 377. Lama kelamaan jari manis kaki membusuk. Karena sudah berwarna hitam dan membusuk, akhirnya ruas pertama jari manis kaki kiri saya, saya potong sendiri pakai silet.Ternyata pembusukan tetap menjalar ke ruas kedua. Terpaksa saya ke Rumah Sakit, dan diamputasi pada ruas kedua. Selang beberapa bulan kemudian, pembusukan terjadi lagi di ruas ketiga. Akhirnya saya ke Rumah Sakit lagi, dan diamputasi pada ruas ketiga. Dan setelah itu pun, selang beberapa bulan lagi, pembusukan terjadi ditelapak kaki di bawah tumit. Dan saya mengalami operasi lagi. Saya sudah mengeluarkan biaya sekitar Rp 60 juta untuk semua operasi tersebut, namun belum sembuh secara total. Berat badan saya pun turun, dari 80 kg menjadi 60 kg. Kondisi terakhir, di bawah jempol kaki kiri saya, mulai bernanah dan dagingnya berlubang, sehingga saya tutup pakai Tensoplast. Saya sudah khawatir akan dioperasi lagi. Alhamdulillah, ada informasi tentang khasiat BEE Maca M'X dari Ustadz Fadli Hidayatullah. Saya coba minum 1/2 sachet pagi dan 1/2 sachet malam. Reaksi yang muncul adalah badan berkeringat, perut terasa sakit, pinggang nyeri, dan susah tidur. Karena saya tidak tahan merasakan nyeri pinggang, saya hentikan minum BEE Maca M'X selama 2 hari. Kata Ustadz Fadli minum BEE Maca M'X nya harus dilanjutkan. Kemudian saya lanjutkan minum 1/2 sachet sehari. Setelah menghabiskan 6 sachet, Alhamdulillah, kulit di bawah jempol mengelupas dan berganti dengan kulit baru. Nanah sudah tidak keluar, daging yang berlubang terlihat mengering dan mulai terisi dengan daging baru. Rasa pegal dan nyeri dipinggang sudah reda. Sakit di perut sudah hilang. Air kencing tidak manis lagi, kencing normal, dan badan tidak lemas lagi.

0 komentar:

Posting Komentar