Minggu, 03 Juni 2012

Testimoni Sumiarsih (42 Thn) - Sleman


Sumiarsih (42 Thn) - Sleman

“Saya sudah lama menderita sakit ginjal, karena air yang kami konsumsi banyak mengandung kapur, saat kami masih tinggal di Kalimantan. Saya sudah mencoba berobat ke berbagai dokter dan terakhir berobat 18 kali ke sinse, tapi belum menemukan obat yang cocok, sampai-sampai saya hampir merasa putus asa. Sejak menderita penyakit ginjal, badan saya menjadi kurus, aktifitas dan istirahat terganggu, rambut pun jadi rontok. Awal juni 2007, saya mengenal Maca M'X melalui teman dan dianjurkan minum. Awalnya saya sangat terkejut, karena setelah mengonsumsi malam harinya kepala pusing. Tapi karena sangat bersemangat untuk sembuh, esoknya saya lanjutkan minum. Tetapi, saya merasakan reaksi adaptasi pinggang sangat sakit sehari semalam. Anehnya, setelah hari ke empat sakit berkurang drastis dan sekarang sakit ginjal saya telah sembuh. Saat ini badan saya terasa lebih berisi, aktifitas, dan istirahat menjadi lebih enak. Rambut pun tidak rontok lagi”.

0 komentar:

Posting Komentar