Minggu, 03 Juni 2012

Testimoni Bp.Arif Rahman - Tarogong Garut


Bp.Arif Rahman - Tarogong Garut

Awalnya saya diperkenalkan produk BOS Maca M'X ini oleh Bp. Kaspin dari Karawang pada waktu ada acara di Bandung, pada waktu itu beliau sedang mencoba mengobati peserta dari Bogor yang sakit kakinya karena jatuh dari motor dengan Synergy oil. Kemudian beliau menerangkan tentang Maca M'X yang  salah satu khasiatnya adalah meningkatkan kesuburan.
Saya undang beliau ke Garut untuk menjelaskan karena saya tertarik sebab sudah 2 tahun menikah kami belum di berikan keturunan padahal sudah habis jutaan pakai obat dan konsultasi ke dokter juga memakai suplemen dan vitamin.
Saya beli Maca M'X satu pack, saya dan istri minum setengah sahcet pagi dan malam, di bulan pertama istri sempat telat 7 hari…dan Alhamdulillah di bulan kedua istri positif hamil…dan kami di anugerahi seorang putri.
Kami sangat bersyukur dan saya pun sedia Maca M'X juga produk BOS dan menawarkannya kepada teman-teman juga tetangga.

1 komentar: