Rabu, 20 Juni 2012

Testimoni Sist.Ivon Maria-Surabaya


Sist. Ivon Maria-Surabaya

Beliau adalah Pasien dari Prof dr Yogiantoro (di Rumah Sakit Budi Mulya-Surabaya ) yang terbantu kesembuhannya lewat perantara produk herbal dari kami ( PT.BOS ).Berikut pernyataan dari beliau "dulu fungsi ginjal 49 persen sekarang 65 persen naik amin,dan Kreatin saya Turun, Berkat  saya Konsumsi rutin Organic Go Green ( OGG ). Sangat bermanfaat sekali  dalam  memperbaiki Sistem Pencernaan saya, fungsi Ginjal dan jantung. Berat badan saya yang semula diatas 70kg turun  6kg lebih, badan terasa lebih segar dan ringan.Keluhan-keluhan saya  yang dulu sering muncul pun sekarang tiba-tiba lenyap" (sist Ivon, Pianis Ternama Ind).
Cobalah Teman2, Anda bukan yg Pertama, sudah banyak lagi Testimony-testimony  yang lainnya, Herbal+ENTROPY ENERGY terbukti Lebih cepetttttt karena  sanggup menjangkau hingga ke tingkatan sel yang  terdalam.

Ivon: kertajaya timur8/57

0 komentar:

Posting Komentar