Minggu, 10 Juni 2012

CCleaner





 
CCleaner, Program ini berguna untuk membersihkan registry, temporary files, dan uninstaller files yang udah gak terpakai lagi. Bermanfaat sekali membersihkan Cookies, Internet Temporary Files, History, Recently Typed URL, sampi pada settingan setiap Internet browser. Perlu diketahui bisa berintegrasi dengan bermacam jenis browser, mulai dari Internet Explorer, Mozilla Firefox, Flocks, Safari, Avant Browser, Opera Browser, Maxton Browser, dan Orca Browser. Hasilnya, CCleaner lumayan ampuh membersihkan file-file temporary dari setiap browser.
Beberapa Fungsi juga menarik dan sangat diperlukan oleh komputer yang sering menginstall dan uninstall program, karena program ini sangat detail dalam membersihkan file-yang tidak diperlukan oleh System.Registry CCleaner juga sangat aman, karena CCleaner selalu mengkonfirmasi anda untuk melakukan backup Regisrty atau tidak.
Fungsi Tool sebenarnya hampir sama dengan add/remove program yang ada pada Windows. Namun hal yang tidak dapat dilakukan oleh add/remove program yang ada pada Windows adalah, mengubah nama, dan menghapus entry tanpa menginstall. Hal ini berguna untuk Kaum System Expert (Gak terlalu Expert sih..) yang ingin menyembunyikan Program yang sudah diinstal, dan hanya dia saja yang tau letak uninstaller Filenya. Juga dapat menyimpan dalam bentuk text, semua program program yang ada di daftar program.



Klik Download untuk mengunduh


0 komentar:

Posting Komentar