Minggu, 27 Mei 2012

Apakah Bio Entropy Energy ( BEE )


 
Apakah BIO ENTROPY itu?

Bio Entropy Energy   merupakan satu bentuk tenaga/energi yang murni dan alami, berasal dari Matahari. Dengan menggunakan suatu teknologi tertentu, energi matahari ini dimanfaatkan/diserap, diseimbangkan, kemudian disimpan dalam mineral alami, setelah itu disuntikkan ke setiap produk BIO ENTROPY.

Bio Entropy Energy   ditemukan oleh Prof. Moh. Muslim Liew bin Abdullah lebih dari 20 puluh tahun yang lalu. Pada dekade 1980-an, bersama sekelompok saintis lainnya, di Korea dan Jepang beliau mulai mengembangkan dan memanfaatkan Bio Entropy Energy   ke dalam produk-produk kesehatan. Setelah banyak meraih kesuksesan di Korea dan Jepang, Moh. Muslim Liew kembali ke Malaysia dan mulai memproduksi dan mensuply produk-produk BIO ENTROPY ke berbagai perusahaan. Selama tinggal di Korea dan Jepang, beliau banyak memperoleh pengalaman dan pengetahuan tentang penelitian dan pengembangan produk. Saat ini beliau mengkhitmadkan diri untuk memberikan konstribusi yang sangat penting bagi penelitian dan pengembangan produk-produk BIO ENTROPY.

Apa manfaat BIO ENTROPY?
Manfaat Bio Entropy Energy   antara lain mampu:
1. menetralkan radiasi berbahaya,
2. meningkatkan energi tubuh,
3. memperpanjang umur sel,
4. menetralisir pencemaran udara dan air,
5. menghancurkan dan mencegah sel kanker,
6. mengurangi rasa sakit,
7. meningkatkan kesehatan secara umum,
8. meningkatkan pertumbuhan dan hasil tanaman,
9. memperbaiki kualitas kesuburan tanah,
10. memperirit bahan bakar dan meningkatkan kinerja mesin (tenaga) kendaraan bermotor.

Apakah keistimewaan produk BIO ENTROPY?
Produk BIO ENTROPY memberikan pengaruh yang mengagumkan dalam beragam jenis penggunaan; dari pengobatan ke peningkatan kinerja mesin motor, dari pencegahan pencemaran ke peningkatan kemampuan seksual. Di dalam semua pengguanaan yang beragam ini, hanya BIO ENTROPY saja yang mempu memberikan pengaruh yang konstan, seimbang, dan terus menerus.

Bagaimana BIO ENTROPY bisa diukur atau dibuktikan?
Kesan atau pengaruh BIO ENTROPY umumnya bisa dirasakan oleh mereka yang menggunakan dalam waktu yang singkat setelah menggunakan produk BIO ENTROPY. Nah, untuk mengukur dan membuktikan pengaruh BIO ENTROPY dalam peningkatan medan energi /aura dalam tubuh kita, kita dapat menggunakan kamera GDV.

Apakah ada efek samping setelah menggunakan/mengonsumsi produk BIO ENTROPY?
Produk BIO ENTROPY tidak mengakibatkan efek samping apa-apa, sebaliknya yang dirasakan adalah pengaruh yang bermanfaat bagi kesehatan. Sebagian orang, setelah menggunakan produk BIO ENTROPY, mungkin mengalami krisis penyembuhan (healing crisis) semacam rekasi tindak balas. Hal ini bukanlah reaksi efek samping, tetapi suatu reaksi proses penyembuhan yang dirasakan leh para pengguna produk BIO ENTROPY. Bila seseorang mengalami reaksi krisis tindak balas/krisis penyembuhan ini, maka dianjurkan untuk tidak menghentikan konsumsi produk BIO ENTROPY.

Apakah itu krisis penyembuhan (healing crisis)?
Krisis penyembuhan adalah satu tindak balas/reaksi positif tubuh manusia setelah menggunakan produk BIO ENTROPY. Tubuh akan bertindak balas terhadap penyakit dan berusaha untuk menyingkirkannya.

Seberapa lamakah produk BIO ENTROPY dapat digunakan/Kapan produk BIO ENTROPY bisa kadaluarsa?
Untuk menikmati pengaruh dan manfaat yang paling optimum, produk BIO ENTROPY bisa digunakan dalam masa 2 tahun.

Berapakah lama untuk merasa pengaruhnya?
Tergantung pada masing-masing individu pengunanya. Sebagian orang bisa merasa pengaruhnya dengan serta merta/sangat cepat. Sedangkan yang lain mungkin lebih lama, adakalanya 1 hingga 3 bulan.

Bolehkah BIO ENTROPY digunakan untuk, mencegah, merawat, dan menyembuhkan diri dari penyakit?
Produk BIO ENTROPY meningkatka tahap kesehatan umum penggunanya, hasilnya badan pengguna akan lebih kuat dalam melawan penyakit, dan sembuh lebih cepat manakala jatuh sakit.

Bolehkah saya menggunakan produk BIO ENTROPY dalam beragam kombinasi?
Semua produk BIO ENTROPY boleh digunakan secara bersamaan.



Bagaimana ENERGY BEE diperoleh?

BEE (Bio Entropy Energy) adalah bentuk energi alami dan murni yang berasal dari matahari yang merupakan sumber energi tanpa batas dan penopang kehidupan di bumi. Menggunakan teknologi modern, energi ini diambil, diproses, disimpan dan distabilkan dengan gabungan mineral alami sebelum digunakan dalam produk-produk BEE.


 Karakteristik BEE

-Menyeimbangkan pH Tubuh Mengurangi Faktor Stres dan tingkat tekanan kecemasan
-Menyeimbangkan perubahan emosi
-Menghasilkan lebih banyak oksigen aktif
-Berefek Antimikroba
-Meningkatkan imunitas
-Memperbaiki energi

                 Teknologi yang diakui dunia jurnal ilmiah International


1 komentar: